Post Icon


Analisis Jurnal 3
Tema                  : penggunaan smartphone di jaman sekarang
Pengarang                 :  anggi pangestu rahayu
Tahun                       : 2011
Judul                        : dampak penggunaan blackberry dikalangan pelajar

Latar Belakang
Di zaman yang semakin maju ini, banyak hal telah berkembang dikarenakan pemikiran manusia yang semakin rumit dan pemenuhan kebutuhan yang tidak pernah cukup. Perubahan yang paling menonjol terlihat pada perkembangan di bidang teknologi, informasi, dan komunikasi. Perkembangan yang pesat di bidang-bidang tersebut mempengaruhi gaya hidup manusia, terutama kalangan pelajar. Kehidupan remaja dan tidak lepas dari pergaulan. Para pelajartentunya ingin selalu mengikuti perkembangan zaman agar tidak dijuluki kuno atau ketinggalan zaman. Salah satu contoh yang saat ini telah menjadi kebutuhan pokok para mahasiswa adalahhandphone.
Perkembangan komunikasi telah memunculkan berbagai macam variasi handphone.Salah satu jenis handphone yang popular di kalangan pelajar saat ini adalah Blackberry Smartphone. Blackberry merupakan salah satu smartphone yang dewasa ini mulai mencuat di kalangan pengguna handphone.

Masalah dan Tujuan
permasalahannya adalah bagaimana dampak penggunaan BlackBerry di kalangan pelajar?
Dan tujuannya agar masyarakat mengetahui tentang dampak penggunaan BlackBerry di kalangan pelajar

Kesimpulan
Saya  menyimpulkan bahwa BlackBerry di Kalangan pelajar bukanlah hal yang Asing lagi, semua sudah mengenal apa itu BlackBerry walaupun tidak semua pelajar bisa memilikinya karena harganya yang cukup mahal. Memang rata-rata BlackBerry digunakan oleh orang dewasa yang sibuk dengan segala urusan dan pekerjaannya dan mereka sangat membutuhkan gadget seperti BlackBerry ini, tapi tidak ada salahnya juga bila para pelajar diberi kepercayaan untuk memegang gadget ini, buat saya itu merupakan sebuah keistimewaan untuk remaja. Jagalah BlackBerry tersebut jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif agar orang tua anda mempercayai anda sepenuhnya untuk menggunakan BlackBerry tersebut

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar