Post Icon

kaws train


Pengguna kereta api di New York pasti seneng banget naik kereta api yang udah di desain khusus seperti ini.MTA subway shuttle ini sukses di make over oleh sang artists bernama Brian Donnelly, atau biasa dikenal dengan nama KAWS. Nah, KAWS dipercaya untuk mendesain kereta api yang disebut dengan S train, yang melakukan perjalanan dari Grand Central Station sampai Times Square, dalam rangka Macy’s Thanksgiving Day Parade yang ke-86. Wow!
Gogirl! yakin selama perjalanan, mata kita bakal dimanjain dengan berbagai karakter kartun, seperti Smurfs, Hello Kitty sampai Santa Claus. Dan nggak cuma badan luar keretanya aja yang digambar berbagai macam tokoh kartun, tapi dalamnya pun, sampai bangku juga dihiasi dengan gambar-gambar lucu.
FYI, Macy’s adalah Department Stores yang terletak di Herald Square, New York City. The building was the world's largest department store from 1924 until 2009. Kalo dihitung-hitung, waaah.. department stores ini sudah berdiri selama 88 tahun lho! Saking legend-nya, Macy’s pun selalu ngadain acara tahunan, sepertiMacy’s Thanksgiving Day Parade, yang biasanya digelar di jalan-jalan utama kota New York. Dan siapa aja artis yang pernah berkolaborasi dengan Macy’s khusus di parade tersebut, diantaranya Jeff Koons, Keith Haring dan juga Takashi Murakami. Cool!
Photo:http://www.12ozprophet.com  http://gogirlmagz.com/entry/31849/kaws-train

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar